Postingan

Doraemon (2005) - Episode 812

Memenangkan Undian Lotre

Sinopsis

60 juta yen untuk keluarga Nobi!
"Memenangkan Undian Lotre!"

Di pagi hari, Nobita melihat Mamanya marah kepada Papanya karena membeli tiket lotre secara berlebihan. Nobita kemudian mendapat ide untuk kembali ke masa lampau dan membeli tiket lotre yang menang untuk membantu Papanya.

Meskipun Doraemon awalnya melarangnya, Nobita meyakinkannya bahwa dia hanya ingin mengembalikan uang yang hilang. Saat kembali ke masa lalu, mereka tidak menemukan tiket lotre yang diinginkan, namun malah menemukan tiket dengan hadiah utama jauh lebih besar!


Gian Purba!?
"Menyelamatkan Manusia Neanderthal"

Mendengar tentang Neanderthal di museum, Nobita ingin bertemu mereka secara langsung. Bersama Doraemon dan Shizuka, mereka pergi ke Eropa 40.000 tahun lalu dengan mesin waktu.

Di sana, mereka bertemu anak laki-laki Neanderthal yang mirip Gian, namun lemah dan dikucilkan. Nobita merasa kasihan dan ingin membantunya. Doraemon pun mengubah Nobita menjadi gadis Homo sapiens untuk menyemangatinya.

Informasi

Rilis: 25 Mei 2024
Takarir: Indonesia
Translator, Typesetting, QC: Hiroshi Mangata

Unduh

Unduh anime Doraemon  (2005) Takarir Indonesia sekarang!


Selama penggarapan, kami telah menghabiskan waktu dan tenaga yang cukup banyak. Dukung fansub ini agar bisa terus hidup dengan memberikan donasi melalui platfrom di bawah ini! ^^

About the Author

Hello! Meet me Hiroshi Mangata! I'm passionate about science, tradition and culture, art, even anime! hehe :v

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menggunakan cookie di situs ini untuk menganalisis traffic, mengingat preferensimu, dan mengoptimalkan pengalamanmu.
Yah!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokiran iklan di browsermu. Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon untuk menonaktifkan plugin adblockmu saat di situs web kami.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.